PENGENALAN DAN PEMASARAN UNTUK PRODUK USAHA KECIL MENENGAH DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE

Ii Sopiandi

Abstract


Perkembangan zaman yang semakin maju dengan beragam teknologi yang semakin mempermudah kegiatan dan transaksi membuat orang berlomba untuk mendagangkan dagangankan yaitu dengan menggunakan teknologi e-commarce.tidak hanya digunakan oleh perusahan-perusahan besar saja akan tetapi bisa dimanfaatkan oleh perusahaan menengah dan keci (ukm).Sehingga tidak hanya perusahan besar saja yang mempunyai nilai keuntungan akan tetapi UKM juga bisa memasarkan produknya dan menghasilkan laba juga. Memanfaatkan fasilitas e-commerce sebagai media alternative pemasaran produk bagi Usaha Kecil Menngah (UKM). Meskipun penggunaan teknologinya masih rendah, tetapi Pandangan para pelaku bisnis UKM terhadap manfaat atas teknologi tersebut memberikan dampak positif dan peluang akan implementasinya pada masa yang akan datang.

Kata kunci : E-commerce, bisnis, UKM


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


ISSN Cetak : 2528-3820

Copyright © 2016 Fakultas Teknik Universitas Majalengka. All Right Reserved.