PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS PADA NEWBIESTORE)

Dadan Zaliluddin, Rohmat Rohmat

Abstract


E-COMMERCE merupakan pengembangan dari aktivitas perdagangan dengan menggunakan internet. Dengan adanya e-commerce ini banyak sekali keuntungan yang dihasilkannya. Aplikasi perangkat lunak komputer dan Internet telah berkembang untuk E-Comerce dapat membantu mendongkrak penjualan dengan pasar yang lebih luas. Dalam jurnal ini diuraikan Penerapan e-commerce dalam penjualan sebuah distro pakaian menggunakan metodologi waterfall dan penggambaran data dengan UML.


Keywords


E-Comerce; Internet; Distro; Waterfall; Uml;

Full Text:

PDF

References


Anton M. Meliono, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Penerbit Balai Pustaka. Jakarta: 1990

Ashton, Robert. 2005. How to sell, cara cepat menjual. Terjemahan. Hendry M. Tanaja. Jakarta : Erlangga.

Clancy, Kevin J. dan Robert S Schulman, (1992), Breaking The Mold: Sales and Marketing Management, Prentice Hall, New Jersey.

Dr. Ir. Harijono Djojodihardjo, Pengantar Sistem Komputer, Erlangga. Bandung: 1984.

George H. Bodnar, William S. Hopwood, Sistem Informasi Akuntansi, Buku Satu, Salemba Empat. Jakarta: 2000

Gordon B. Davis. Kerangka Dasar Sistem Informasi Managemen Bagian 1. PT Pustaka Binamas Pressindo. Jakarta : 1991.

Jerry FitzGerald, Andra F. FitzGerald, Warren D. Stalling. Jr . Fundamental of System Analysis. John Willey & Sons. New York: 1981.

Jogiyanto H.M, 1999, Analisis dan Disain Sistem Informasi, Andi,Yogyakarta.

Kadir, Abdul, 2003. Pengenalan Sistem Informasi, Andi, Yogyakarta.

Robert G Murdick, dkk. Sistem Informasi Untuk Manajemen Modern, Jakarta : Erlangga. 1991.

Widodo, P. P., & Herlawati. (2011, Oktober). Menggunakan UML. Bandung, JawaBarat, Indonesia: Informatika Bandung.


Refbacks



Copyright (c) 2018 Dadan Zaliluddin, Rohmat Rohmat

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.