Implementasi STEAM Dalam Pembelajaran Matematika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buinicontro, J. K. (2018). Gathering STE(A)M: Policy, Curricular, And Programmatic Developments In Arts-Based Science, Technology, Engeneering, And Mathematics Education Introduction To Special Issue Of Art Education Policy Review: STEAM Focus. Art Education Policy Review Journal. Volume 119, 2018 - Issue 2.
Fitri, R. 2014. Penerapan Strategi The Firing Line pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Batiputih. Jurnal Pendidikan Matematika UNP Vol 3 No 1
Hendriana, H., dan Soemarmo, U. 2014. Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: Refika Aditama.
Permendikbud. 2013. Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Menenga Pertama/Madrasah Tswnawiyah No 68.
Saputra, J. 2017. Pengaplikasian Teknologi dalam Pembelajaran STEAM pada Pelajaran Matematika. Diambil dari blog http://guraru.org/guru-berbagi/pengaplikasian-teknologi-dalam-pembelajaran-steam-pada-pelajaran-matematika/ pada Februari 2019.
Suherman, E., dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Shadiq, F. 2019. Pembelajaran Matematika pada Era Industri 4.0. Suatu Tantangan Bagi Guru dan Pendidik Matematika. Prosiding pada Seminar Nasional Penelitian Pendidikan Matematika UMT.
Wijaya, A.D., dkk. 2015. Implementasi Pembelajaran Berbasis STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Mathematics) Pada Kurikulum Indonesia. Proseding pada Seminar Nasional Fisika dan Aplikasinya. Universitas Padjadjaran Bandung. Sabtu 21 November.
DOI: http://dx.doi.org/10.31949/dmj.v1i2.1508
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Iik Nurhikmayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Index By :