Maro: Jurnal Ekonomi syariah dan Bisnis

Tujuan dari Maro: Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis adalah untuk mempromosikan penyebaran luas hasil penyelidikan ilmiah sistematis ke bidang yang luas dari penelitian Ekonomi Islam dan Bisinis. kami mengundang manuskrip di bidang: Muamalah, Etika bisnis Islam, Manajemen bisnis Islami, akuntansi syariah, Asuransi syariah, Keuangan  mikro syariah, Zakat, wakaf, dan filantropi, Manajemen pemasaran Islam, Manajemen keuangan syariah, Manajemen strategis Islam, Manajemen operasi Islam, Manajemen sumber daya manusia Islam dan E-bisnis Islami.

Kriteria utama untuk publikasi di Maro: Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis adalah pentingnya kontribusi yang dibuat sebuah artikel untuk literatur dan praktik di bidang ekonomi Islam dan bisinis, yaitu, pentingnya kontribusi dan pada ketelitian analisis dan penyajian makalah. Keputusan penerimaan dibuat berdasarkan proses peninjauan independen yang memberikan evaluasi kritis yang konstruktif dan cepat atas naskah yang dikirimkan.

Maro: Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis merupakan Jurnal ber-e-ISSN: 2621-5012 dan p-ISSN: 2655-822X yang di terbitkan oleh Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Majalengka, Jurnal ini akan membahas tema-tema yang berkaitan dengan pengembagan keilmuan Ekonomi Syariah dan Bisnis yang di dapat dari hasil penelitian dan pengabdian. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu Bulan Mei dan November.


Journal Homepage Image

Vol 2, No 2 (2019)

Table of Contents

Articles

Dudi Badruzaman
PDF
82-95
lubna laelatul farhan
PDF
96-101
Alfindo Akerta, Hasan Bisri
PDF
102-112
Esa kurnia
PDF
113-127
Revi Fitriani
PDF
128-142
Lira Arlia Meilani
PDF
143-152