Pengembangan Instrument Penilaian Pada Materi Siklus Air Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
284-290References
Amelia, D., & Maulidah, N. (2022). Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan Pengembangan Instrumen Rubrik Penskoran untuk Menilai Kemampuan Menyimak Siswa Sekolah Dasar. 4(5), 7005–7011.
Lisnasari, S. F., & Widiyarti, G. (2022). Pengaruh Strategi Pembelajaran Mind Map Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Negeri 104192 Tandam Hilir II Kecamatan Hamparan Perak Tahun Ajaran 2021/2022. Prosiding Seminar Nasional PSSH (Pendidikan, Saintek, Sosial dan Hukum). Vol 1, No 1.
Riduwan. (2012). Pengantar Statistika Sosial. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D, dan Penelitian Pendidikan. Yogyakarta : Alfabeta, cv.
Trianto. (2014). Model Pembelajaran Terpadu: Konsep Strategi, dan Implementasinya dalam kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.31949/jee.v6i1.4962
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dea Susi Nuraini, Decenni Amelia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.