Maro: Jurnal Ekonomi syariah dan Bisnis

Tujuan dari Maro: Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis adalah untuk mempromosikan penyebaran luas hasil penyelidikan ilmiah sistematis ke bidang yang luas dari penelitian Ekonomi Islam dan Bisinis. kami mengundang manuskrip di bidang: Muamalah, Etika bisnis Islam, Manajemen bisnis Islami, akuntansi syariah, Asuransi syariah, Keuangan  mikro syariah, Zakat, wakaf, dan filantropi, Manajemen pemasaran Islam, Manajemen keuangan syariah, Manajemen strategis Islam, Manajemen operasi Islam, Manajemen sumber daya manusia Islam dan E-bisnis Islami.

Kriteria utama untuk publikasi di Maro: Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis adalah pentingnya kontribusi yang dibuat sebuah artikel untuk literatur dan praktik di bidang ekonomi Islam dan bisinis, yaitu, pentingnya kontribusi dan pada ketelitian analisis dan penyajian makalah. Keputusan penerimaan dibuat berdasarkan proses peninjauan independen yang memberikan evaluasi kritis yang konstruktif dan cepat atas naskah yang dikirimkan.

Maro: Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis merupakan Jurnal ber-e-ISSN: 2621-5012 dan p-ISSN: 2655-822X dan terakreditasi Sinta 5 berdasarkan SK No. 30/E/KPT/2019 tentang Pringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode VI Tahun 2019. Di terbitkan oleh Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Majalengka.  Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu Bulan Mei dan November.


Journal Homepage Image

Vol 3, No 1 (2020)

Full Issue

View or download the full issue PDF Untitled ()

Table of Contents

Articles

Rizal Muttaqin, Nurrohman Nurrohman
PDF
1 - 11
Elis Badriah
PDF
12 - 25
Asep Qustolani
PDF
26 - 36
Abd. Kholik Khoerulloh, Gita Priyanti, Neng Sri Astuti Sya'adah, Anggi Amirudin
PDF
37 - 47
Enden Haetami, Dudi Badruzaman
PDF
48 - 59
Yulfrianti Hartoko, Sri Pudjiastuti, Nur Izzati
PDF
60 - 71
Mochamad Febri Sayidil Umam, Yogi Ginanjar
PDF
72 - 80