Pengaruh Model Pembelajaran TGT Berbantuan Flipbook Interaktif Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badrian, L. & Ramdani D. (2018). Model Learning Start With A Question (LSQ) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Sistem Reproduksi. Jurnal Bio Educatio. 3(2): 22-28. (On-line), Accessed September 25, 2019 https://jurnal.unma.ac.id/index.php/BE/article/view/1094/1058.
Djamarah, Syaiful Bahri dan Aswan Zein. (2013). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamdayama, J. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hardiyanti, S., Rita Lefrida & Baso Amri. (2015). Penerapan Pendekatan Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Dalam Menyelesaikan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel. Jurnal Pendidikan Matematika. 4(2): 141-152. (On-line), Accessed August 22, 2019 http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/AKSIOMA/article/view/7752.
Hayati, Najmi, M. Yusuf Ahmad dan Febri Harianto. (2017). Hubungan Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual Dengan Minat Peserta Didik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMAN 1 Bangkinang Kota. Jurnal Al-Hikmah. 14(2): 160-280. (On-line), Accessed Juny 20, 2019 journal.uir.ac.id/index.php/alhikmah/article/view/1027.
Kurniati, T., Rizamahardian, A.S. (2017). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dan Gaya Belajar Model vark Terhadap Hasil Belajar Kimia Sekolah Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia. Jurnal PMIPA. 8(2): 41-47. (On-line), Accessed September 25, 2019 http://jurnal.untan.ac.id/index.php/PMP/article/view/21174/17221.
Mu’minah, Iim H. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Koopreatif Tipe Teams Games Tournament Pada Konsep Sistem Pencernaan Makanan Pada Manusia. Jurnal Bio Educatio. 4(1): 13-19. (On-line), Accessed September 25, 2019 https://jurnal.unma.ac.id/index.php/BE/article/view/1404/1270.
Rahimah. (2017). Penerapan Media gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SDN 003 Tembilahan kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Jurnal Primary. 6(2): 528-538. (On-line), Accessed Juny 20, 2019 https://idr.uin-antasari.ac.id/7923/.
Shoimin, Aris. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sussana. (2017). Penerapan Teams Games Tournament (TGT) Melalui Media Kartu Domino Pada Materi Minyak Bumi Siswa Kelas XI MAN 4 Aceh Besar. Lantanida Journal. 5(2): 93-196. (On-line), Accessed January 15, 2019 jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/lantanida/article/download/2832/pdf.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.31949/be.v4i2.1568
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Organizer by the Department of Biology Education, Faculty of Teacher Training and Education, the University of Majalengka p-ISSN : 2541-2280, e-ISSN : 2541-4097Address : Jln. K.H. Abdul Halim No. 103 Majalengka 45418, Jawa Barat, IndonesiaTelp/WA : 0813 2016 1985email : bioeducatio.unma@gmail.com
Bio Educatio (The Journal of Science and Biology Education) is lisenced under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.